Beranda KOMPETISI Ternyata, Peserta Liga Dangdut Asal (SULUT) Ada Yang Berdarah Moronene

Ternyata, Peserta Liga Dangdut Asal (SULUT) Ada Yang Berdarah Moronene

69
0

WONUABOMBANA.COM, RUMBIA – Dalam Ajang Bergengsi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang digelar Stasiun (TV INDOSIAR) dan diikuti sebanyak 34 Provinsi Se Indonesia. Rupanya Kabupaten Bombana Terkhusus Pulau Kabaena, mestinya patut berbangga. Pasalnya peserta Konteks Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) ternyata berdarah Moronene (Kabaena).

Putri Dari Bapak Amran Kabaena (Temokole) ini, tidak pernah menyangka dukungan akan besar seperti sekarang ini. Pada Umumnya Sulawesi Tenggara, Terkhusus Kabupaten Bombana.

“Saya sangat berterimakasih atas partisipasinya yang telah mendukung YANTI, dan (Insha Allah) saya akan persembahkan yang terbaik.Terima kasih pula untuk semua keluarga di (Sultra) Kabupaten Bombana, Terkhusus keluarga yang berada di pulau Kabaena”, Ucap Yanti Via Telpon Celuler Kepada wonuabombana.com.

Peserta dari (Sulut) yang sebelumnya berjumlah sekitar 200 orang, namun setelah melewati berbagai babak, hingga pada akhirnya tersisa 5 orang saja setiap Provinsi diseluruh Indonesia yang akan mewakili daerahnya.

Itupun, dari ke 5 peserta akan disaring lagi hingga tersisa 1 peserta saja setiap provinsi yang akan ikut berlaga.

“Dari ke 5 peserta setelah dapat jadwal nyanyi, itu akan disaring lagi berdasarkan 2 (sms) terendah pada babak pertama. Setelah nyanyi lagi ke babak ke (2) selanjutnya akan dibuka poling sms dari 3 peserta yang tersisa, siapa yang tertinggi itulah yang akan melaju kebabak berikutnya”, Ujar Yanti.

Jadi Lanjutnya, dalam sehari itu akan ada 4 peserta yang akan gugur berdasarkan poling (sms) nya. Untuk itu dirinya sangat berharap dukungan Do’a dan (sms) terhadap semua keluaraga Moronene/Kabaena dimanapun berada agar memberinya kesempatan diajang bergengsi ini.

Untuk diketahui, Orang Tua Damayanti Ayah (Amran Kabaena) Asli Berasal dari Pulau Kabaena Kabupaten Bombana (Sultra) Sementara Ibunya (Irma Tuhatelu Alm) Bugis Asli Berdarah (Bone). Kakek dari Ayahnya (Ahmad Kabaena) Juga Putra Asli Kabaena Tokotu’a. Dan Damayanti rencanya akan Nyanyi Live di Indosiar Selasa 23 Februari/Malam tanggal (24).

Kalaupun ada perubahan jadwal, dirinya akan menyampaikan di GROUP RESMI FANS/PENDUKUNG DAMAYANTI KABAENA BOMBANA SULAWESI TENGGARA, katanya. Adapun Cara Dukungan Lewat (sms) itu, sangat mudah. Yakni Ketik : LIDA (SPASI) YANTI Kirim Ke 97288 dengan biaya (Rp2200/sms). (w/b)

BACA JUGA :  HENDRIK PUTRA BOMBANA AKHIRNYA JUARA

Pewarta : SUMARDIN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here