Beranda BOMBANA Tahun ini, Paskibraka Bombana Dipuji Bupati

Tahun ini, Paskibraka Bombana Dipuji Bupati

368
0
Upacara penurunan bendera Merah Putih di HUT RI ke 73 yang berlangsung di MTQ Bombana
Upacara penurunan bendera Merah Putih di HUT RI ke 73 yang berlangsung di MTQ Bombana

WONUABOMBANA.COM, RUMBIA – Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tahun ini 2018, di Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra), menurut Bupati setempat H.Tafdil SE. MM, menganggap ini adalah sebuah keberhasilan yang patut diapresiasi.

Keterangan tersebut disampaikannya pada saat usai pelaksanaan penurunan bendera yang sukses terlaksana tanpa ada kendala sedikitpun.

“Selamat dan sukses buat Paskib tahun ini. Sebab, mereka telah melakukan tugas dengan baik. Sebagai pemerintah tentunya saya berterima kasih terhadap ade-ade kita yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik”, ujarnya usai memimpin upacara penrunan bendera di RTH Rumbia, Bombana.

Dirinya juga menambahkan kalau keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras, dan ketekunan se orang anggota Paskibraka, begitu juga dengan pembinanya.

Baca Juga : Festival Musik dan Lomba Tari Meriahkan HUT RI ke 73 di Kecamatan Lantari Jaya

Sebab, suatu keberhasilan tidak akan mudah didapatkan tanpa ada peran dari mereka pembina.

“Yang paling utama itu bisa dikatakan berhasil yakni pada saat penaikan dan penurunan bendera, apakah sukses atau tidak?,. Nah, tahun ini saya anggap sukses. Beda tahun lalu, sedikit ada masalah dikarenakan dari anggota paskib, ada salahsatunya yang terlepas spetunya. Tahun ini, sempurna tanpa ada cela”, terangnya jum’at sore 17 Agustus 2018.

Orang nomor satu di Kabupaten Bombana ini juga berharap semoga keberhasilan ini tidak hanya tahun ini. Melainkan tahun berikutnya akan jauh lebij baik lagi, kata H.Tafdil Bupati 2 periode. (w/b)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here