Beranda BOMBANA Tafdil : Soal Watu-watu, Percayakan Kinerja DPRD

Tafdil : Soal Watu-watu, Percayakan Kinerja DPRD

81
0

WONUABOMBANA.COM, RUMBIA – Polemik Perumahan Khusus yang sedang bermasalah di Desa Watu-watu Kecamatan Lantari Jaya,  Kabupaten Bombana (Sultra), Sebanyak 51 Unit, H.Tafdil Menegaskan akan beri kepercayaan terhadap DPRD Bombana untuk mengevaluasi ulang.

“Saya sudah dengar informasi tentang permasalahan itu, dan saya kira dari DPRD sudah turun disana untuk melakukan Evaluasi ulang. Dan akan dikeluarkan dulu semua baru tinjau ulang sementara perjanjian pertama dianggap batal”, Tegas H. Tafdil (Bupati Bombana II Periode) di Gedung Pelantikan, (Senin 26 februari 2018).

Dirinya berharap agar semua Kepala Desa di Bombana bisa bekerja dengan baik sesuai prosedur yang ada. Bahkan dia menambahkan agar semua masyarakat bisa memantau dan mengawasi kinerja kepala Desanya.

“Bila ada penyimpangan dalam Desa masyarakat jangan takut, segera laporkan”, Singkatnya.

Menjawab pertanyaan lain dari awak media Soal DANA GEMBIRA II, H. Tafdil menjelaskan masih sementara penyusunan Peraturan Bupati (PERBUP). adapun Perbup yang baru selesai yakni, Anggaran Dana Desa (ADD) yang lainya masih sementara dikerja. “Nanti kalau semua sudah selesai nantinya akan dilaunching”, Terangnya.

Bukan itu saja, menyikapi soal adanya Peraturan Daerah (Perda) tentang penertiban hewan ternak, dia kembali menegaskan “Sapi” yang masuk kota harus ditangkap tidak ada alasan. Sebab dalam (Perda)  sudah jelas aturanya. (w/b)

Pewarta : SUMARDIN

BACA JUGA :  Tuntut PT. PLM Keluar, FP2B Masukan Surat ke-ESDM, DLH, DPRD Provinsi, & POLDA

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here