Beranda Pemerintah TAFDIL : JANGAN KHAWATIR KARENA TIDAK ADA YANG ISTIMEWA

TAFDIL : JANGAN KHAWATIR KARENA TIDAK ADA YANG ISTIMEWA

18
1

WONUABOMBANA.CO, RUMBIA – Informasi yang berkembang ditengah masyarakat terlebih lagi bagi kalangan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bombana bahwa dalam waktu yang tidak begitu lama akan terjadi mutasi besar-besaran,mendapat tanggapan dari orang nomor satu di Bombana, H.Tafdil.

Menjawab pertanyaan awak media keluar dari ruangannya sekitar pukul 18:00 setelah usai mengevaluasi sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bombana terkait “Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD)” yang akan dievaluasi secara keseluruhan,rencanya akan di lanjutkan esok hari.

H.Tafdil Mengatakan bahwa, mutasi sebenarnya yang kembali akan digelar hanyalah mutasi-mutasi atas perbaikan saja jadi “Tidak ada yang istimewa”,katanya.

“Ini hanya kita meluruskan seluruh kebijakan yang mungkin tidak tepat atau belum tepat jadi kita bikin lurus. Untuk itu tidak perlu terlalu di khawatirkan”,Tegasnya di ruang tunggu bupati bombana (senin 03-10-2017).

Pada saat di mintai keterangan tamabahan,H.Tafdil (Bupati Bombana) dua periode ini,dirinya masih enggan berbicara lebih jauh pasalnya (Dia,red), Masih fokus pada penyelesaian (RPJMD) dulu.

“Saya punya urusan ini bagaimana (RPJMD) jadi Dulu.karena ini adalah patokan pijakan kita di 2018”,Pungkasnya.

Pewarta : SUMARDIN

BACA JUGA :  Tepis Isu Yang Beredar, Ketua BPD Wumbubangka Silaturahmi ke DPMD

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here