Beranda BOMBANA Sertijab, Kajari: Laporan Yang Sudah Masuk, Harus Tetap Dilanjutkan Oleh Yang Baru

Sertijab, Kajari: Laporan Yang Sudah Masuk, Harus Tetap Dilanjutkan Oleh Yang Baru

99
0
Serah Terima Jabatan (Sertijab)  yang berlansung di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bombana Senin 30/April/2018
Serah Terima Jabatan (Sertijab)  yang berlansung di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bombana Senin 30/April/2018

WONUABOMBANA.COM, RUMBIA – Serah Terima Jabatan (Sertijab)  yang berlansung di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bombana Senin 30/April/2018, Kepela Kejasaan Negeri Bombana Baharuddin M,SH.,MH berharap Kepada Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) yang baru, agar semua Berkas Laporan yang sudah masuk, dan belum sempat dituntaskan baik yang sementara dalam proses maupun yang belum, agar kiranya tetap dilanjutkan.

Bahkan dalam kesempatan yang sama Baharuddin mengucapkan selamat bertugas kepada (Kasi Intel) Lama, Ardian Junaedi, SH., ketempat tugas yang baru. Tambahnya, semoga di tempat tugas yang baru akan lebih menyenangkan lagi serta bekerja lebih baik dalam melayani masyarakat katanya sembari terdiam sejenak karena haru, suasana menjadi hening sesaat.

Serah Terima Jabatan (Sertijab)  yang berlansung di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bombana Senin 30/April/2018
Serah Terima Jabatan (Sertijab)  yang berlansung di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bombana, Senin 30/April/2018.

Lanjutnya, begitu juga yang diharapkan kepada (Kasi Intel) yang baru saja dilantik dimana sebelumnya dari jabatan fungsional pada Cabang Kejaksaan Negeri Makassar di pelabuhan Makassar dengan Golongan (III/C) Jaksa Pratama, agar yang terkait semua laporan yang sudah masuk harus tetap dilanjutkan. Tingkatkan etos kerja, profesional, independen serta yang terpenting untuk selalu menjaga integritas dalam bekerja.

BACA JUGA :  Kasi Intel "Kejari" Bombana Akan Berganti, Ini Harapan Ardian

“Ini adalah promosi jabatan. Kasi Intel yang lama promosi jabatan. Sebenarnya eselonnya sama. Hanya saja disana (Probolinggo), tipe Kejaksaannya agak besar disana. Contoh kalau KAJARI disini IV A berarti disana IV B”, Uraianya.

Sambung Baharuddin, sama dengan Kasi Intel yang baru Indraswaty, SH., disana jabatan fungsional disini jadi Pejabat Struktural. Jadi kedua-duanya promosi jabatan tidak ada unsur lain. Selain itu pula, yang diharapkan selain sukses dalam Karier, juga harus sukses dalam keluarga. Seperti halnya (Kasi Intel) yang lama, mungkin dengan tempat tugas yang baru akan lebih dekat lagi dengan keluarga, dan itu juga memang penting, tambahnya.

Ketika ditanya oleh awak media terkait tahun ini (2018), apakah masih akan ada pergantian (Mutasi), Baharuddin mengatakan, Kalau dari merekakan pegawai pusat. “Jadi semua itu tergantung pusat yakni Kejaksaan Agung, Allahu Alam. Kalau memang ada mutasi lagi ya, diacarakan lagi seperti itu. Tapi biasanya sih, Bombana inikan Kejaksaan ada sudah selama 1,6 Tahun ya tentu pergeseran-pergeseran atau promosi jabatan akan selalu ada”, Tutupnya. (w/b)

Pewarta : SUMARDIN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here