Beranda Tak Berkategori Semua Media Online di Bombana Sepakat Bentuk Satu Organisasi

Semua Media Online di Bombana Sepakat Bentuk Satu Organisasi

140
0
Jurnalis Online Bombana

WONUABOMBANA.COM, RUMBIA – Media Online/daring di Kabupaten Bombana, Sultra akhirnya menyepakati untuk membentuk satu organisasi sebagai wadah resmi Sabtu Malam (6 Juli 2019) diseputaran Eks. MTQ.

Wadah ini dibentuk agar sesama insan “PERS” khususnya Online bisa terjalin sillahturahim, kekompakan, kebersamaan, satu rasa, dan berkomitmen menjadi “Social Control” terhadap pemerintah demi kemajuan Wonua Bombana yang lebih baik lagi.

“Kenapa wadah ini kita bentuk?, agar disini ada kekompakan, ada kekeluargaan dan disini kita harus satu rasa. Ibarat satu anggota tubuh, bila tangan merasa sakit, anggota tubuh yang lain pasti juga akan merasa sakit. Nah hakekatnya seperti itu”, tegas Idris Hayang yang telah diamanahkan untuk menjadi ketua JOB Jurnalis Online Bombana.

Baca Juga : Kapolres Bombana Ajak Kopdar PERS se-Kabupaten

Idris berharap semoga dengan terbentuknya wadah ini, seluruh Media Online yang ada khususnya Bombana, akan selalu menyajikan berita yang Ter Update, Aktual, berimbang dan terpercaya.

Semalam, Hadir pula Herman Tajuddin selaku orang yang dituakan dan dianggap senior. Sebab, beliau berkecimpung sebagai penulis mulai dari Tahun (1998). Jadi, tidak heran bila beliau di amanahkan menjadi Dewan Pembina JOB yang baru saja terbentuk.

“Saya minta dengan adanya Wadah ini, kita tidak hanya satu dalam organisasi. Melainkan, dilapangan juga harus”, tukasnya.

Dari 12 Media Online yang ada, hampir secara keseluruhan hadir. Hanya ada beberapa orang saja yang tidak sempat hadir karena lagi diluar kota atau ada urusan lain. Akan tetapi, apa yang menjadi kesepakatan, mereka mengikut. (w/b)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here