Beranda Breaking News Sedih ! Rumah Ludes, Pemiliknya Juga Ikut Terbakar

Sedih ! Rumah Ludes, Pemiliknya Juga Ikut Terbakar

393
2

WONUABOMBANA.COM, RUMBIA – Malam ini sekitar pukul 19:00 Minggu, 7/10/2018 si jago merah melahap tiga rumah warga sekaligus hingga hangus tak bersisa.

Namun yang lebih menyedihkan lagi, hanya hitungan menit, 3 Rumah yang berdempetan menjadi korban dan salahsatu rumah warga serta pemiliknya ikut terbakar.

Menurut informasi sementara, Jaena sekira (60) an keatas korban meninggal terbakar, dengan kondisi korban sementara sakit.

Dan, tempat korban sementara berada didalam kamar dengan posisi pintu terkunci.

Korban (Alm.Jaena) hingga berhasil dievakuasi jasadnya posisi terlungkuk.

Berdasarkan keterangan sementara warga, diperkirakan, korban berusaha keluar untuk menyelamatkan diri.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan jelas penyebab kebakaran tersebut terjadi.

Informasi lain, pemilik dua rumah yang ikut terbakar Alhamdulillah berhasil selamat.

Tempat kejadian bertempat di Dusun 3 Sankona Desa Lantawonua, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra). (w/b)

2 KOMENTAR

  1. Selamat Sore…Saya sangat apresiasi dan bangga dengan adanya media lokal di bombana yaitu wonua bombana salah satu media yang dapat dipercaya dan memberikan berita-berita yang positif untuk dapat dikaji dengan baik, baik itu anak-anak maupun khususnya orang dewasa dan orang tua. saya sangat berterima kasih kepada jajaran direksi dan staf yang terus memberikan berita-berita yang dapat diterima di masyarakat. saya selalu doakan semoga media wonua bombana selalu jaya dan terdepan serta terpercaya tanpa memihak siapapun (NETRAL) Serta semua kruw yang bertugas selalu diberikan kesehatan. Amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here