Beranda Politik Rusda Mahmud Menyanjung Kinerja Partai Perindo

Rusda Mahmud Menyanjung Kinerja Partai Perindo

64
0

WONUABOMBANA.COM, RUMBIA – Kedatangan Calon Gubernur Rusda Mahmud beserte rombongan di kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Bombana (Sultra). Rabu 31/1/2018, Menyampaikan rasa salut atas kinerja Partai Perindo terutama pengurus (DPW) Provinsi  “Jaffray Bittikaka” yang telah setia mendampingi begitupun seluruh pengurus yang tersebar ditiap kabupaten.

Dirinya berterima kasih atas sambutan partai pengusung dan pendukung terutama “Partai perindo”, Terangnya.

Dalam orasi politiknya, Rusda Mengatakan bahwa kemenangan memang penting/tujuan utama.  Namun yang terpenting adalah bagaimana kita berkomunikasi bersilahturahmi dengan baik antar sesama.

Sebab, semua calon adalah baik dan memiliki tujuan yang sama untuk mensejahterakan Sulawesi Tenggara jauh lebih baik lagi dari hari ini. Akan tetapi diantara yang baik,  pasti ada yang terbaik. Tinggal masyarakat yang akan menilai, Ungkapnya.

“Saya telah menjadi Bupati Kolaka Utara, Yang Jauh dari Ibu Kota Provinsi, namun kita bisa lihat sekarang apa yang ada disana. Karena apa, sebab saya bekerja dan memberikan bukti”, Imbuhnya.

Dalam lawatannya ke Bombana, Rusda Melantik Relawan Kerjanya. Sebanyak (II) Tim. Pertama Relawan Sultra Cepat dan yang Kedua Laskar Cinta. Yang Terkhusus Tim Perempuan. Bahkan Ketua Timnya pun, seorang perempuan di bawah binaan langsung Ibu Rusda Mahmud.

Pengukuhan Tim Perempuan Pemenangan Pasangan Calon Gubernur SULTRA (Rusda Mahmud-Sjafei Kahar). Rabu, 31/1/2018.

Rusda berharap semoga Tim yang telah dilantik bisa bekerja dengan baik memenangkan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur (Sultra) Rusda Mahmud-Sjafei Kahar dengan Akronim (RAISA)  periode (2018-2023). Akan tetapi Rusda Kembali Mengingatkan Agar Bekerja dengan baik namun jangan saling menjelekan apalagi dengan calon pasangan yang lain. Sebab kita semua bersaudara Katanya.

Untuk diketahui (Rusda Mahmud-Sjafei Kahar), di Usung III Partai.  Yakni, Partai PPP,  PKB & DEMOKRAT.  Sementara Partai Pendukung diantaranya ada Partai Perindo,  Partai Garuda,  Partai Idaman dan Partai Persindo. Namun Dalam Pertemuan kali ini,  (II) Pengurus Partai Pendukung yang tidak hadir yakni PPP & PKB. (w/b)

Pewarta : SUMARDIN

BACA JUGA :  Pendaftaran Partai Perindo Bombana, di Nyatakan Lolos Berkas

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here