Beranda Nasional Relawan (SPBI) Sultra Siap Memenangkan Prabowo-Yuddy Chrisnandi Dipilpres 2019

Relawan (SPBI) Sultra Siap Memenangkan Prabowo-Yuddy Chrisnandi Dipilpres 2019

89
0

WONUABOMBANA.COM, RUMBIA – Menurut pemuda asal Rumbia Sulawesi Tenggara “Ella putera” yang sementara studi magister di pasca sarjana UNJ itu, Bisa dipastikan bahwa (Prabowo & Jokowi) Jilid dua bakal tersaji di pilpres 19 April 2019 mendatang.

Iya, itu akan kembali terulang, dan kami optimis Prabowo bisa menang jika cawapres yang akan mendampinginya adalah Yuddy Chrisnandi (YCH) yang diyakini bisa menaikkan tingkat keterpilihan ketua DPP Partai Gerindra tersebut.

Selain itu, Yuddy Chrisnandi dengan ketokohan dan pengalamannya pasti akan memberi warna baru karena dia berbeda dengan Prabowo dan itu sangat bagus agar bisa saling melengkapi sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI untuk menjaga marwah dan keutuhan NKRI.

Lebih lanjut, “Ella Putera” selaku Koordinator wilayah Sultra Solidaritas Pemersatu Bangsa Indonesia (SPBI), menyampaikan, “Sebagai Koordinator Wilayah Sulawesi Tenggara, saya bersama teman teman yang lain siap 100% berjuang untuk memenangkan Pasangan Prabowo-Yuddy Chrisnandi di Pilpres 2019 khususnya di wilayah Sultra. Saya juga yakin dan percaya Koordinator wilayah lain di 34 Provinsi seluruh Indonesia pun demikian, pasti memiliki semangat yang berkobar untuk memenangkan pasangan PS-YCH”, Ungkap Ella pada saat di hubungi melalui Via telepon, Jumat (1 Desember 2017).

Hal senada juga dikatakan “Sumardin” selaku Tokoh muda asal kabupaten bombana (Sultra).

Dirinya sangat optimis kolaborasi/kombinasi kedua tokoh paling berpengaruh di Indonesia Prabowo subianto selaku Ketua Umum Partai (Gerindra) dan Yuddy Chrisnandi, merupakan komitmen sekaligus keputusan yang pas untuk ikut dalam pesta demokrasi pemihan Presiden/wakil presiden (2019) nanti.

Prabowo subianto adalah seorang Lulusan terbaik (AKABRI) yang juga merupakan mantan “Danjen Kopasus” (Pasukan khusus). Pasukan Elit yang dimiliki Indonesia. pasukan ini, bukan hanya diakui oleh indonesia saja, melainkan diakui serta disegani “Dunia”.

Namun, untuk mencapai Kepala Komandan di satuanya tidaklah mudah. Selain cerdas, jenius, tegas dan berani, jiwa kepemimpinan pula dinilai ada pada dirinya.

“Prabowo adalah sosok yang pas bila memimpin Negeri seluas seperti Indonesia. Sebab, Negeri yang luas dan kaya akan Sumber Daya Alamya, memiliki ribuan pulau, memang perlu pemimpin yang tegas. Karena cerdas dan jenius tidak cukup tanpa punya jiwa yang tegas. Nah, Prabowo memiliki itu”, Jelas Sumardin yang juga selaku ketua Koordinar Daerah (KORDA) Bombana.

BACA JUGA :  RENCANA PENCEGAHAN DAN PENGENDALIAN COVID-19

Lanjutnya, begitupun Cawapresnya “Yuddy Chrisnandi (YCH)”. Kemampuan yang dimilikinya tidak bisa dipandang remeh. Tokoh muda berpengalaman serta politisi ini, telah banyak menorehkan prestasi.
Prestasi yang dia Raih bukan hanya dibidang politik saja, melainkan juga dibidang birokrasi. Berawal dari suksesnya menjadi ketua pemenangan pemilu (2010-2015), dia juga merupakan salah satu menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Formasi Birokrasi (MENPAN-RB) di era Jokowi-Jk.

Di era yang sama (Jokowi-jk) tepatnya senin (13-3-2017) dirinya dilantik lagi sebagai Duta Besar Ukraina merangkap Georgia dan Armenia. kenapa demikian, sebab “Yuddy” dimata Presiden adalah orang hebat dan tugas yang diembanya mampu ia laksanakan dan membesarkan nama Indonesia di kanca Internasional.

Untuk itu, berangkat dari keduanya, sumardin yang juga tidak lain sebagai pengurus lembaga adat kerajaan “Moronene” (Keuwia) bertekad dan berkomitmen untuk mendukung sepenuhnya Capres dan Cawapres (Prabowo-Yuddy). Sekaligus siap memenangkannya di kabupaten Bombana (Sultra).

” Tidak ada alasan untuk tidak mendukung (Prabowo-Yuddy) sebab keduanya telah teruji, keduanya sudah saling melengkapi. Satu dari Sipil dan yang satunya lagi dari Angkatan”, Tegasnya Selaku (Korda) Solidaritas Pemersatu Bangsa Indonesia (SPBI) Bombana.

Katanya, saat ini yang perlu dilakukan, hilangkan perbedaan satukan pendapat untuk memilih Calon Presiden/Wakil Presiden yang berpengalaman bukan hanya dalam politik, melainkan diluar itu juga, cerdas serta tegas. Agar bangsa kita dihormati, disegani sebagaimana Cita-cita Pak Prabowo “Menjadi Macan Asia”. (w/b)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here