Beranda Tak Berkategori Polisi Peduli, Kapolsek Rarowatu Berikan Bantuan Pada Masyarakat Yang Sakit

Polisi Peduli, Kapolsek Rarowatu Berikan Bantuan Pada Masyarakat Yang Sakit

197
0
Penyaluran bantuan oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Rarowatu bersama Bhayangkari Ranting Rarowatu, di Kelurahan Taubonto, Kecamatan Rarowatu, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra). Rabu, (27/02/2019).
Penyaluran bantuan oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Rarowatu bersama Bhayangkari Ranting Rarowatu, di Kelurahan Taubonto, Kecamatan Rarowatu, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra). Rabu, (27/02/2019).

WONUABOMBANA.COM, RAROWATU – Pasangan suami istri (Pasutri), penderita Hepatitis yang berada di Kelurahan Taubonto, Kecamatan Rarowatu, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra), mendapatkan bantuan langsung dari Kapolsek Rarowatu dan Ibu Bhayangkari Ranting Rarowatu, Rabu sore 27 Februari 2019.

Pasutri yang telah didiagnosa mengidap penyakit hepatitis ini rupanya menggugah hati masyarakat sekitar. Tanpa terkecuali Kapolsek Rarowatu IPDA Mika, K.Paonganan, dan Ibu Bhayangkari Ranting Rarowatu yang turut berempati sehingga memberikan perhatian khusus berupa bantuan sembako.

Hal ini terlihat saat Kapolsek Rarowatu IPDA Mika K.Paonganan didampingi oleh Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Rarowatu Ny. Irwana Mika bersama sejumlah Anggota Bhayangkari berkunjung ke Rumah warga tersebut yaitu Tama (73) dan istrinya Mia (72).

Kedua pasutri penderita penyakit Hepatitis sekira 2 tahun ini, sebenarnya keduanya sudah berupaya untuk melakukan pengobatan. Namun, hingga saat ini, kedua pasangan insan manusia yang telah berusia senja, sedihnya, penyakit yang menimpah mereka belum tak kunjung sembuh.

BACA JUGA : Program Unggulan Binmas, Setiap Rumah Ibadah di Bombana Akan dikunjungi

Dalam kunjungannya kemarin, Kapolsek Rarowatu bersama Ibu Bahayangkari dan seluruh jajaran memberikan bantuan berupa sembako sebagai wujud kepedulian bagi anggota Polri dan Bhayangkari terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan dari sesama guna meringankan beban mereka.

Kapolsek bersama Ibu Bhayangkari juga berharap, apa yang mereka lakukan adalah wujud kepeduliaan terhadap sesama manusia dan juga sebagai kepedulian bagi anggota Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Karena pada hakekatnya, sebagai insan manusia sudah seharusnya kita untuk saling berbagi. dan semoga apa yang telah diberikan, dapat bermanfaat serta dapat pula meringankan beban (mereka-red)”, imbuhnya. (w/b)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here