Beranda BOMBANA Pj. Sekda Bombana Berganti Lagi

Pj. Sekda Bombana Berganti Lagi

185
0
Pelantikan Pj. Sekda Bombana Yang berlangsung di Aula Rujab Bupati Bombana Senin (13 Januari 2020)

WONUABOMBANA.COM, RUMBIA – Pelaksana Jabatan atau Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bombana Senin (13/01/2020) resmi dilantik. Dimana PJ. Sebelumnya diajanlakan oleh Drs. Man Arfa mantan Kadis PU dan Perumahan Rakyat Bombana.

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Tenggara Nomor: 42 Tahun 2020 tentang penunjukan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bombana.

Selaku Pj. Sekda baru, H.Beangga Harianto S.Ip., M.Si., M.Pd., mengucapkan terimakasih atas atensi dan penyambutan Bupati Bombana H.Tafdil.

Baca Juga : Terima Piagam Penghargaan Dari Kemendes, Bombana Peringkat Tertinggi

Dirinya yang kini masih menjabat sabagai Kepala Biro Administrasi Kesejahteraan Rakyat dan Kemasyarakatan Provinsi Sulawesi Tenggara mengatakan siap bekerjasama dengan program Bupati demi terwujudnya Bombana yang jauh lebih baik lagi dari hari ini.

“Saya kira program Bupati Bombana kedepan untuk urusan Administrasi harus serba online saya kira itu sangat baik”, cetusnya.

Meski (SK) penunjukannya hanya berlaku selama 3 Bulan, namun, beliau yang awal karirnya dari se-Orang Guru hingga menjadi Kepala Dinas dibeberapa Instansi di Kabupaten Konawe Selatan dan pada akhirnya menjabat di Provinsi berkomitmen akan bekerja semaksimal mungkin.

Bahkan kepada Wartawan usai dilantik Bupati Bombana H.Tafdil di Aula Rumah Jabatan Bupati setempat, mengapresiasi Bombana sebagai salahsatu Kabupaten terbaik yang ada di Sultra. (w/b)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here