Beranda Politik Pemerintahan Yang “Bersih dan Pemekaran Pulau Kabaena” Adalah Prioritas Kami

Pemerintahan Yang “Bersih dan Pemekaran Pulau Kabaena” Adalah Prioritas Kami

130
0
Lukman Abunawas

WONUABOMBANA.COM, Rarowatu Utara – Kampanye Dialogis Pasangan Ali Mazi-Lukman Abunawas (AMAN), Perdana di Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara yang bertempat diposko Relawan Aman Bombana (Gufron Kapita) berlangsung dengan hikmad. Meskipun kampanye masih sifatnya terbatas, Namun bisa dipastikan Tokoh-tokoh berpengaruh Dapil I Bombana turut hadir didalamnya.

Kedatangan Calon Gubernur (Sultra) Lukman Abunawas sontak memberikan rasa kebahagiaan tersendiri bagi sejumlah Tokoh yang telah lama hadir lebih awal menunggu kedatangan Calon Pemimpin Masa depan, Pemimpin IDAMAN kata salah satu (Tokoh) yang hadir namun enggan untuk disebutkan namanya.

Tak cukup sampai diposko KORDA Relawan itu saja, yang sekaligus kedatangan perdana Lukman Abunawas (Cawagub), yang hari itu pula bertepatan dengan Peresmian Posko di Desa Tembe,  Kecamatan Rarowatu Utara Kamis (1/Maret/2018). Akan tetapi, Kampenye pun lanjut ke Poleang Utara tepatnya di Desa Toburi. Sehingga Pertemuan kali ini di Bombana terletak 2 titik.

Didepan massa pendukungnya Pasangan Calon (Paslon)  yang ber Akronim AMAN ini yang diwakili oleh Lukman Abunawas (Cawagub) Sultra 2018-2023 menyampaikan beberapa Program unggulan mereka bila masyarakat Sulawesi Tengggara, Bombana khusunya memberikan Amanah untuk mengabdi kepada daerah.

Ada beberapa program yang ditawarkan diantaranya : Sultra Cerdas,  Sultra Sehat, Sultra Pendidikan,  Sultra Bantuan Program Miskin dan Sultra yang beriman.

Terlebih lagi bagi petani dan nelayan itu perlu diberikan perhatian khusus juga katanya.

BACA JUGA :  Dinyatakan Lolos, PPP Bombana Siap Bertarung, Dengan Target 5 Kursi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here