Beranda Politik Pantau Quick Count Pilgub Sultra 2018 Disini

Pantau Quick Count Pilgub Sultra 2018 Disini

302
0

WONUABOMBANA.COM, SULTRA – Quick count atau hitungan cepat pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2018 – 2023 pada 27 Juni 2018 rencananya akan dilakukan oleh sejumlah lembaga survei.

Pilkada serentak 2018 diikuti oleh 171 daerah, meliputi pemilihan gubernur (pilgub) 17 provinsi, pemilihan walikota 39 kota dan pemilihan bupati 115 kabupaten.

Didalamnya termasuk Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang diikuti oleh tiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur.

Pasangan Calon Nomor urut satu, Ali Mazi-Lukman Abunawas yang diusung oleh partai Golongan Karya (Golkar) & Nasional Demokrat (NasDem).

Pasangan Calon Nomor urut dua, yakni Asrun-Hugua yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN), PDI Perjuangan, Partai Keadilan Sejarhtera (PKS), Hanura dan Gerindra.

Paslon nomor urut tiga, yakni Rusda Mahmud-Sjafei Kahar yang diusung oleh Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Quick count yang dillakukan oleh Lembaga survei tersebut yakni, Indo Barometer (IB), Lembaga Survei Indonesia Danny JA, iNews, Populi, PolMark dan SMRC.

Untuk mengetahui hasil hitungan cepat klik disini

Hasil hitungan cepat ini rencananya akan disampaikan pada pukul 16.00 wita. belum diketahui paslon mana yang akan unggul pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur periode 2018 – 2023 ini. (B)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here