Beranda Daerah Kunjungan Kerja FP2B Ke-Kejari, Sekaligus Melaporkan Dugaan Penyalahgunaan DD & ADD

Kunjungan Kerja FP2B Ke-Kejari, Sekaligus Melaporkan Dugaan Penyalahgunaan DD & ADD

73
0

WONUABOMBANA.COM, RUMBIA – Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Front Pemuda Pemerhati Bombana (FP2B) hari ini (Senin, 2 April 2018) berkunjung ke Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Bombana.

Saat dikonfirmasi, Hasra,S.KM mengaku bahwa dalam kunjungan mereka kali ini adalah bagian dari program kerja Front Pemuda Pemerhati Bombana (FP2B).

Hari ini saya dan kawan-kawan berkunjung ke-Kejari sudah kami agendakan jauh-jauh hari, sebab ini adalah bagian dari program kerja kami di Organisasi. Yahh, bisa dibilang kunjungan kerja organisasi lah”. Ungkap Hasra

Dalam kunjungannya, FP2B disambut langsung oleh Kepala Satuan Intelejen Kejaksaan Negeri (KASAT INTEL KEJARI) Kabupaten Bombana, Ardian Junaedi, SH.

Agenda kunjungan kami (FP2B) hari ini adalah menyampaikan Laporan Aduan Pendahuluan Dugaan Tindak Pidana Korupsi dan Dugaan Penyelewengan Dana Desa (DD) T.A 2017 dan ADD T.A 2016 di Desa Wumbubangka, Kec.Rarowatu Utara”. Terang Jenderal Lapangan FP2B, Hasra.

BACA JUGA :  Massa Aksi "DESAK" DPRD Bombana Agar Segera Bentuk Tim Khusus

Menanggapi hal tersebut, Kasat Intel Kejari (Ardian) sangat mengapresiasi atas inisiatif masyarakat yang telah berpartisipasi dalam mewujudkan penegakan hukum.

Laporan ini sudah saya terima, dan akan segera saya sampaikan ke-Kepala Kejaksaan untuk ditindaklanjuti sebagaimana mestinya”. Jelas Ardian

Senada dengan hal itu, salah satu founder FP2B menyatakan bahwa akan terus mengawal dan memastikan aduan-aduan masyarakat akan ditindaklanjuti sampai tuntas.

Segala bentuk aduan masyarakat yang disampaikan ke kami saya pastikan akan terus kami kawal sampai mendapatkan solusi terbaik, entah ke ranah hukum atau penyelesaian secara persuasif. Sebab ini adalah visi dan tujuan utama berdirinya Front Pemuda Pemerhati Bombana (FP2B)”, Jelas Sudirman.

Jadi, “harapan kami adalah sekiranya laporan yang telah kami masukkan dapat memberikan hasil sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku dan tidak merugikan pihak manapun”, Sambung Hasra.

Untuk diketahui, saat dikonfirmasi terkait detail Laporan Aduan yang dimaksud dari pihak FP2B enggan untuk menjelaskan.

Pasalnya, “hal ini sudah kami serahkan sepenuhnya kepihak Kejari, kita tunggu saja. Tutup Hasra. (w/b)

Pewarta : SUMARDIN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here