Beranda BOMBANA Kepala BKPSDM Bombana: Penerimaan Bisa Jadi Ada Untuk Umum, Juga P3K

Kepala BKPSDM Bombana: Penerimaan Bisa Jadi Ada Untuk Umum, Juga P3K

254
0
Rusman Idja - Kepala BKPSDM Bombana. (29/07/2019).

WONUABOMBANA.COM, RUMBIA – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bombana, Sulawesi tenggara menyampaikan, jika kedepan nanti, boleh jadi akan ada penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk umum, ada pula dibuka untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).

“Kami sudah menerima suratnya. Jadi agendanya kami akan pertemuan di Jakarta 2 Agustus mendatang terkait penerimaan CPNS dan Katanya sekaligus penerimaan P3K itu. Namun untuk lebih jelasnya, nanti balik dari sana”, terang Kepala Badan (BKPSDM) Bombana Rusman Idja, Senin (29/7/2019).

Rusman kembali menegaskan terkait rencana penerimaan CPNS di Kabupaten Bombana Tahun ini, tidak ada dari Kesehatan dan Pendidikan. Pasalnya, kuota itu telah diprioritaskan Tahun kemarin.

“Jadi saat ini yang sangat di Butuhkan yakni tenaga Auditor seperti di Inspektorat dan yang menguasai tekhnologi (Komputer)”, jelasnya.

Adapun mengenai penerimaan pegawai Non PNS/Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) kata dia, syaratnya juga tetap sama tidak ada beda, Tes secara Online.

“Hanya penerimaan P3K disini perlu diperjelas. Jangan sampai seperti penerimaan (K1) kemarin. Yang lolos itulah yang diterima, kalau yang tidak, langsung diberhentikan. Itukan bisa jadi masalah nantinya”, timpalnya.

Sekedar Informasi, menurut Kepala Badan, rencana penerimaan CPNS ataupun P3K, kalau tidak ada perubahan?, antara Bulan September – Oktober. (w/b)

BACA JUGA :  Dugaan Pemecatan Sepihak ASN di Bombana, Berikut Kata Kepala BKPSDM

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here