Beranda ASPIRASI Kepala Bagian Humas PT. PLM Kembali Ingkar Janji

Kepala Bagian Humas PT. PLM Kembali Ingkar Janji

43
0

WONUABOMBANA.COM, RAROWATU UTARA – Beberapa perwakilan Front Pemuda Wumbubangka Bersatu (FPWB) kembali menyambangi Kantor PT. Panca Logam Makmur (Senin, 11 Des 2017) terkait informasi yang diterima oleh HASRA, S.KM., (Jenderal Lapangan FPWB), melalui telepon selular beberapa hari lalu yang disampaikan langsung oleh Kabag Humas PT. PLM.

Baca Juga : “ IUP MATI, (PT.PLM) DITUNTUT SEGERA HENTIKAN SEGALA BENTUK AKTIVITAS

“Tanggal 5 kemarin kami ditelepon oleh Pak Surahmad (KABAG HUMAS PT.PLM) katanya Pimpinan akan berada di Kantor Hari Senin, 11 Desember 2017. Olehnya itu, sebagai bentuk inisiatif kami untuk bertemu dengan Pimpinan guna membahas dan mencari solusi terbaik dari poin-poin tuntutan massa aksi yang kemarin, yang dijadwalkan hari ini makanya tadi pagi kami kesana (Kantor PT.PLM)”, Terang Hasra.

Dalam kunjungannya, Hasra, Sudirman, dan Gunawan, hanya ditemui oleh Staff Hubungan Masyarakat (HUMAS PT.PLM).

“Kami sampai disana, justru orang yang menyampaikan informasi kepada kami dan akan memfasilitasi pertemuan tersebut malah tidak ada ditempat. Hanya Staffnya saja yang ada, kalau begini kondisinya kami merasa dipermainkan”, Tegas Hasra yang juga ikut disahuti oleh rekannya (SUDIRMAN).

“Kami akan kembali menyusun jadwal untuk kemudian kami kemas dalam bentuk Aksi atau Demonstrasi lagi supaya (mereka.red) tahu kalau kami tidak pernah main-main terkait kesejahteraan masyarakat khususnya Wumbubangka, yang telah diganggu oleh pihak manapun”., Sambung Sudirman yang juga merupakan salah satu Tokoh Pemuda di Wumbubangka ini.

Untuk diketahui, berdasarkan pernyataan sikap Front Pemuda Wumbubangka Bersatu (FPWB) yang dirangkum secara garis besar yakni 5 (lima) poin. Salah satunya adalah menuntut kepada pihak PT.Panca Logam Makmur untuk segera menghentikan segala bentuk aktivitas pertambangannya, hal ini mengacu pada Izin Usaha Pertambangan yang dikeluarkan oleh Bupati Kabupaten Bombana Nomor : 376.a tahun 2008 yang sudah tidak berlaku lagi sejak tahun 2015 silam.

“Coba teman-teman lihat kembali itu surat, kan sudah tidak berlaku lagi sejak 2015 lalu”, Jelas Sudirman sambil memperlihatkan surat tersebut. (w/b)

Pewarta : SUMARDIN

BACA JUGA :  IUP Mati, (PT. PLM) Dituntut Segera Hentikan Segala Bentuk Aktifitas

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here