Beranda Politik Kasra Jaru Munara Siap Mengabdi Untuk SULTRA

Kasra Jaru Munara Siap Mengabdi Untuk SULTRA

321
0
Ir. H. Kasra Jaru Munara - Calon Legislatif DPR RI Daerah Pemilihan SULTRA. (Sumber: Doc. KJM)
Ir. H. Kasra Jaru Munara - Calon Legislatif DPR RI Daerah Pemilihan SULTRA. (Sumber: Doc. KJM)

WONUABOMBANA.COM – H. Kasra Jaru Munara, adalah putra kelahiran Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra), tempat dimana beliau dibesarkan dan tempat orang tua dan nenek moyangnya. Leluhurnya juga punya andil dalam perjuangan dan pembangunan Bumi Anoa. Kini, Kasra ingin melanjutkan perjuangan leluhur, sehingga dirinya bertekad maju sebagai Calon Legislatif DPR RI Dapil Sultra melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Menurutnya, Sultra sangat kaya dengan sumber daya alam baik yang terbarukan mapun yang tidak terbarukan. Namun semua itu belum bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat. Bahkan masih ada 3 (tiga) daerah tertinggal di Sultra berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 131 tahun 2015. 

Untuk itu, diperlukan adanya sebuah perubahan yang bisa membawa Sultra ke arah masa depan yang lebih baik. Di samping itu, masih terdapat banyak persoalan kemaslahatan ummat diantaranya adalah kesenjangan sosial, kebijakan pemerintah daerah yang tidak pro-rakyat, dan fasilitas pelayanan publik yang kurang/tidak layak. Rakyat Sultra membutuhkan wakil-wakilnya yang berintegritas, visioner, dan mampu memperjuangkan hak dan kepentingan rakyat.

BACA JUGA : Wawancara Eksklusif WonuaBombana.com dengan Direktur PT. Surya Saga Utama

Kata dia, dari segi politik, ada banyak hal yang perlu segera dibenahi. Partai politik sebagai salah satu pilar demokrasi, harus bisa lebih profesional baik dari sisi pengkaderan (mencetak calon pemimpin) maupun finansial, menjadi pelopor dalam memberikan pendidikan politik yang bermartabat, menghindari ‘cost politic’ yang tinggi, memerangi korupsi dan mewujudkan iklim demokrasi yang sehat dan kondusif. Dan yang lebih penting adalah selalu menjadi corong suara dan hati nurani rakyat.

Bertolak dari pemikiran di atas, maka lewat pemberitaan ini, Kasra meminta dukungan serta Do’a kepada seluruh Masyarakat Sulawesi Tenggara agar Mantan Manager dibeberapa Negara Eropa dan Timur Tengah itu, bisa ikut berkontribusi sekaligus menyumbangkan ilmu yang dimilikinya demi kemjauan Daerah tercinta. (w/b)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here