Beranda BOMBANA Kapolres Bombana Ajak Kopdar PERS se-Kabupaten

Kapolres Bombana Ajak Kopdar PERS se-Kabupaten

125
0
Momen foto bersama Kepala Kepolisian Resort Bombana (Tengah) dengan para Jurnalis se-Kabupaten Bombana di salahsatu Warung Kopi (warkop) yang ada di Kasipute. (Senin, 13/08/2018)
Momen foto bersama Kepala Kepolisian Resort Bombana (Tengah) dengan para Jurnalis se-Kabupaten Bombana di salahsatu Warung Kopi (warkop) yang ada di Kasipute. (Senin, 13/08/2018)

WONUABOMBANA.COM, RUMBIA – Hari ini Senin, 13 Agustus 2018 Kapolres Bombana Andi Adnan mengadakan Kopi Bareng dengan seluruh Insan PERS yang berada di Wilayah Hukum Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Sebagai wujud kepedulian dan keseriusan pihak Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Bombana dalam memerangi penyebaran berita “hoax” terhadap informasi publik melalui media online, cetak, dll, pihaknya mengundang perwakilan tiap-tiap platform media yang ada di Kabupaten Bombana guna menyambung silaturahim sekaligus sharing pendapat terkait kondisi daerah saat ini serta memberikan imbauan dalam pertemuan tersebut.

Dalam kesempatan itu pula Andi Adnan memberikan support bagi insan PERS untuk terus berkarya sebagai penyalur informasi buat Masyarakat.

Baca Juga : 12 Desa Dalam Waktu Dekat Gelar Pilkades Serentak, Polres Bombana Siap Turunkan Sepertiga Personil

“Sebagai pers harus bisa tampil elegan. Bagaimana itu yang dimaksud tampil elegan, ya beritanya harus akurat, sesuai fakta yang ada. Sehingga kita dihargai, kita hormati karena hasil karya kita”, ungkap kapolres Bombana ditengah-tengah pertemuan bersama para jurnalis disalahsatu warkop yang ada di Ibu Kota Kabupaten, Kasipute.

Menurut pantauan Wonuabombana.com, kegiatan ini cukup efektif dalam upaya koordinasi antara pihak kepolisian dan jurnalis yang ada di Daerah. Segenap rekan-rekan Pers pun terlihat cukup antusias dalam memenuhi undangan orang nomor satu di Markas Komando Kepolisian Resort Bombana itu.

Dalam pertemuan tersebut juga terpantau Wakil Kepala (Waka) Kepolisi Resort Bombana, Kompol Muhadi Walam turut hadir serta memberikan penguatan dan dukungan kepada PERS yang ada dalam lingkup daerah untuk terus menjalankan tugas secara bijak dan penuh tanggungjawab. (w/b)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here