Beranda Pemerintah Kadis Pariwisata Bombana, Ucapkan Terimah Kasih Kepada Camat Dan Kades Polbar

Kadis Pariwisata Bombana, Ucapkan Terimah Kasih Kepada Camat Dan Kades Polbar

108
0

WONUABOMBANA.COM, POLBAR – Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra) “Janaria S.Sos” dalam sambutanya (Sosialisasi Sapta Pesona Dan Launching Sadar Wisata) di Pulau Kondo Desa Ranokomea Kecamatan Poleang Barat (Polbar) Mengucapkan banyak terima kasih terhadap Camat dan Kepala Desa setempat.

Pasalnya, dalam kegiatan sadar Wisata yang digelar di Desa Ranokomea (Polbar) itu, Pemerintah setempat sudah sangat mengapresiasi bahkan mendukung penuh Pra Kegiatan, begitupun dalam berlangsungnya kegiatan.

“Saya Ucapkan terimah kasih terhadap Bapak Camat dan Kepala Desa (Ranokomea), sebab sudah turut mendukung dan membantu akan suksesnya kegiatan ini”, Ujar Kadis Pariwisata JANARIA Sabtu (16-Desember-2017).

Dia pun tak lupa pula mengucapkan terima kasih kepada Dinas terkait yang telah bekerjasama dalam hal ini (Dinas Perikanan dan Kelautan), begitupun dari pihak pengamanan (Kopolisian Resort Bombana), Katanya.

Namun yang paling terpenting sebagai kesimpulan, Suksesnya kegiatan ini, tidak lepas dari dukungan pemerintah sebagai pengambil keputusan yaitu Bupati Bombana (H. Tafdil, SE., MM), Sambunganya.

Sebelum mengakhiri sambutanya, dirinya berharap kegiatan seperti ini akan terus digelar dan dilestarikan.

“Marilah kita lebih meningkatkan rasa kesadaran kita untuk selalu menjaga kebersihan sekaligus kelestarian pulau (KONDO) yang sama-sama kita cintai. Dan Tanamkanlah Jiwa Rasa Memiliki kita”, Pungkasnya. (w/b)

Pewarta : SUMARDIN

BACA JUGA :  Tafdil : Soal Watu-watu, Percayakan Kinerja DPRD

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here