Beranda BOMBANA Kadis, Camat, dan Kades Optimis Lantawonua Bisa Juara Mewakili Bombana

Kadis, Camat, dan Kades Optimis Lantawonua Bisa Juara Mewakili Bombana

150
0
Foto bersama Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab.Bombana (Tengah), Camat Rumbia (kiri,baju kuning) dan Kepala Desa Lantawonua (Kanan,hijab).

WONUABOMBANA.COM, RUMBIA – Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Camat, serta Kepala Desa Optimis kalau Desa Lantawonua yang berada di Kecamatan Rumbia bisa keluar sebagai “Juara” mewakili Kabupaten Bombana ditingkat Provinsi dalam lomba 10 Program Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK).

Abd. Rahman selaku Kadis yang Dinasnya ikut terlibat dalam kegiatan ini mengatakan sangat optimis bila dilihat dari antusias Masyarakat Desa Lantawonua yang tidak terlepas dari peran Ibu PKK setempat dalam mensukseskan perlombaan yang rencananya akan dinilai Ahad (21/7/2019)

“Melihat dari antusias Masyarakat Desa Lantawonua, serta peran Ibu PKK yang begitu gesit, saya optimis kita bisa keluar sebagai juaranya”, tandasnya Jum’at (19/7/2019).

Baca Juga : Desa Lantawonua Gelar Musyawarah Apresiatif, Dirangkaikan Dengan Sertijab Kades

Dijelaskannya, dirinya bersama Camat dan Kepala Desa selalu standby dilapangan selama mempersiapkan segala sesuatunya demi membawa nama harum Bombana di Tingkat Provinsi.

Suasana Lingkungan Desa Lantawonua Kec. Rumbia, Kab. Bombana. Jumat, (19/07/2019)

“Patut diapresiasi seluruh Masyarakat Lantawonua tanpa terkecuali dalam kegiatan ini. Semuanya bersatu padu tanpa kenal lelah. Namun, semua itu tidak lepas dari peran Kepala Desanya yang begitu bermasyarakat sehingga lancar tanpa ada hambatan”, salut Kadis. (w/b)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here