Beranda INSPIRATIF HENDRIK, Berhasil Keluar Sebagai “Best Intellegence” Dari 80 Peserta

HENDRIK, Berhasil Keluar Sebagai “Best Intellegence” Dari 80 Peserta

38
0

WONUABOMBANA.COM – HENDRIK yang mewakili Sulawesi Tenggara asal Bombana, ke kanca Nasional (Bandung), dimana pesertanya hampir diikuti oleh seluruh provinsi Se-indonesia, berhasil keluar sebagai “Best Intellegence” dari 80 peserta. Cukup membanggakan,  meskipun harus jatuh di 15 besar.

Sebab, dalam Ajang Kompetisi Bergengsi ini,  ada banyak macam kegiatan yang diperlombakan. Bukan hanya terikat mengenai pendidikan semata. Melainkan mencakup berbagai aspek sosial dalam bermasyarakat. Tanpa terkecuali ikut juga diperkenalkan penyuluhan akan “Bahaya Narkoba”.

“Jadi Kemarin saya masuk 20 besar dari kurang lebih 80 Peserta Putera Puteri pendidikan Indonesia. Dan lebih membanggakan lagi dari 80 peserta itu, saya berhasil mendapatkan predikat “Best Intellegence” dimana predikat tersebut, tidak mudah didapatkan oleh semua peserta. Karena kita tau semua peserta sangatlah (Pintar-pintar) serta memiliki penampilan yang baik dan juga kepribadian yang baik pula” Ungkap Hendrik putera asli kelahiran Desa Pomontoro-Bombana.

Sehingga berangkat dari itu, Dirinya sangat bersyukur dan bangga sebab semua kalangan masyarakat telah memberikan dukungan penuh baik dalam bentuk moril dan juga materi.

Sambungnya, Merupakan sebuah kebanggan tersendri bagi Dia dapat mewakili provinsi (Sultra) dan juga tentunya membawa harum nama daerah (Bombana) di kancah Nasional.

“Sekali lagi saya ingin mengucapkan terimakasih saya sebesar-besarnya terhadap masyarakat (Sultra) dan Bombana khususnya atas apresiasi dan dukungan yang diberikan kepada saya”, Ujarnya Pekan Lalu.

Untuk itu, setelah mengikuti ajang ini,  HENDRIK berkata bahwa sebagai Generasi muda semua finalis Putera Puteri Pendidikan (PPPI) telah dapat memberikan kontribusi nyata dalam upaya memajukan pendidikan di Indonesia. Sebab, dirinya percaya bahwa pendidikan adalah “Fondasi dasar” dari anak-anak, dan anak-anak adalah Fondasi dasar dari Negara ini, Katanya.

Lanjutnya, HENDRIK berharap prestasi ini tidak hanya berhenti pada dirinya saja. Namun harus ada penerus dan yang melanjutkan prestasi yang telah (Dia) torehkan. Dan selanjutnya akan ada Pemuda/pemudi Kabupaten Bombana yang juga nantinya dapat membawa harum nama daerah kita, tambahnya.

Sehingga HENDRIK menyimpulkan dan berharap kedepanya terhadap pemerintah daerah, agar dapat benar-benar mendukung penuh Putera/puteri daerah yg mengikuti berbagai macam kompetisi. Salah satunya kompetisi yg baru saja dirinya ikuti yaitu Putera/puteri Pendidikan Indonesia. Pasalnya, dukungan penuh dari PEMDA khususnya (Bombana) akan menjadi “Pemacu Motivasi” peserta untuk melakukan yang terbaik. Sebab, membawa nama daerah adalah sebuah kehormatan dan juga tanggung jawab peserta,  Harapnya. (w/b)

BACA JUGA :  Amiadin : Saya Siapkan 2 Juta Buat Bom SMS

Pewarta : SUMARDIN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here