Beranda BOMBANA H. Tafdil Melantik Sekda Definitif Bombana

H. Tafdil Melantik Sekda Definitif Bombana

95
0
Pelantikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bombana

WONUABOMBANA.COM, RUMBIA – Bupati Bombana H. Tafdil Senin (29 Juni 2020) melantik Sekretaris Daerah definitif Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara, Drs.Man Arfa M.Si di Aula Rumah Jabatan Bupati.

Dalam sambutannya, Bupati Bupati Bombana meminta Sekda definitif agar bekerja profesional serta lebih cepat dalam hal pelayanan.

“Saya meminta agar Sekda definitif Bombana lebih cepat lagi dalam segi pelayanan”, ucapnya.

Bukan hanya itu, Bupati dua periode ini pula menegaskan integritas harus terus dijunjung tinggi karena itu adalah modal utama seorang pemimpin.

Kendati demikian, H. Tafdil memberikan apresiasi kepada Plt., Sekda sebelumnya H. Beangga yang telah menjabat kurun waktu 6 Bulan meninggalkan kesan yang cukup baik.

Usai pelantikan, Man Arfa didepan Awak Media mengungkapkan, dirinya selaku jenderal ASN akan melihat posisi mana ada kelamahan kiranya itu yang akan segera dibenahi.

“Terutama tata kelolah keuangan, pemerintahan dan yang terpenting masalah integritas. Karena integritas itu harus dimiliki oleh setiap ASN”, tegasnya.

Mantan Kadis PUPR, Plt. Dinas Pendidikan dan Inspektorat Bombana ini pula menambahkan, fungsi pengawasan harus diterapkan dan dijalankan. (w/b)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here