Beranda Tak Berkategori H-2 Menjelang Lebaran,Pasar Sore di Bombana Ramai Pengunjung

H-2 Menjelang Lebaran,Pasar Sore di Bombana Ramai Pengunjung

103
0
Potret 'Pasar Sore' didepan Ruang Terbuka Hijau Kabupaten Bombana. Senin, (03/06/2019)

WONUABOMBANA.COM, RUMBIA – Menjelang H -2 Lebaran Idhul Fitri 1440 H/ M., Masyarakat khususnya para Ibu-ibu di Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara, Ramai mengunjungi ‘Pasar Sore’ didepan Ruang Terbuka Hijau Daerah itu.

Hasil pantauan pewarta media ini, ternyata antusias Masyarakat untuk berbelanja hingga hari tadi, Senin (3 Juni 2019), cukup tinggi.

Bukan hanya berburu pakaian untuk berlebaran, melainkan kebutuhan-kebutuhan lain seperti sembako nyaris habis diserbu pembeli, tanpa terkecuali pedagang Ikan.

Penjual buah contohnya yang juga menjajakan dagangannya sore tadi. Dia sedikit bercerita bila Rezeki yang ia dapatkan meningkat selama memasuki Bulan Suci Ramadhan 1440 H/ M. Apalagi menjelang lebaran yang tinggal menghitung Hari/Jam.

“Alhamdulillah, hasil Jualan saya meningkat selama memasuki Bulan Suci Ramadhan. Bisa dilihat dari hasil yang saya dapatkan, untuk saat ini, bisa mencapai Rp500.000 – Rp700. 0000. Kalau hari biasanya, jauh diangka itu”, ungkap seorang pedagang buah saat berceritra dengan awak media wonuabombana.com. (w/b)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here