Beranda INSPIRATIF Amiadin : Saya Siapkan 2 Juta Buat Bom SMS

Amiadin : Saya Siapkan 2 Juta Buat Bom SMS

63
0

WONUABOMBANA.COM, RUMBIA – Amiadin SH., Selaku Putra kelahiran Kabaena yang juga tidak lain sebagai Wakil Ketua (DPRD) Kabupaten Bombana (Sultra), Sekaligus Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Menyatakan dukungan terhadap Damayanti Kabaena. Tidak Tanggung-tanggung, 2 jt pulsa hanya khusus buat Damayanti.

“Mari kita beri dukungan buat Saudari kita, Adik kita yang lagi berjuang di Liga Dangdut Indonesi (LIDA) perwakilan (Sulut). Walaupun Dia tidak mewakili (Sultra) Namun, dia itu juga akan ikut serta mengharumkan nama Bombana, terlebih lagi buat pulau Kabaena”, Ujar Amiadin.

Sambungnya, satu (sms) saja sangat menentukan keberhasilan Damayanti diajang bergengsi ini. Sebab, Konteks yang digelar Stasiun TV (Indosiar) dan diikuti seluruh Provinsi Se-Indonesia bukanlah hal yang mudah.

Sebanyak 5 orang perwakilan setiap Provinsi yang akan berlomba, hanya akan ada tersisah 1 (satu) saja yang akan melaju ke babak selanjutnya.

“Coba bayangkan, dari 5 peserta menjadi tersisa ( 1 ) peserta bukanlah hal yang mudah. Selain dukungan Do’a, (sms) juga sangat menentukan nasib adik kita Damayanti Kabaena. Untuk itu, 2 jt pulsa dari saya, itu murni hanya buat Saudari kita Damayanti”, Imbuhnya sembari tersenyum Minggu 28-Januari-2018.

Amiadin berharap, semoga keluaraga “Moronene” dimanapun berada bisa memberikan dukungan kepada Damayanti Kabaena. Begitu juga buat (Damayanti), semoga bisa mempersembahkan yang terbaik dan selalu membuka diri untuk dikritik, selama itu sifatnya untuk (membangun). Serta tak bosanya untuk terus belajar.

Menurutnya, peserta saja yang tidak ada hubunganya dengan (Sultra) apalagi Bombana, kita masih beri dukungan. Apalgi Damayanti, yang sudah berdarah “Moronene” Bertalenta lagi, Pungkasnya.

Sekedar informasi, Damayanti Kabaena Adalah Anak dari (Ayah) Amran Kabaena, Sementara (Ibu Almh) Irma Tuhatelu Bugis Berdarah Bone. Kakeknya dari ayah (Ahmad Kabaena) dan Kakek buyutnya (Musa Kabaena) yang berasal dari Temokole.

Bila berkenan mengirimkan (sms) dukungan, caranya sangat mudah. Yakni Ketik : LIDA (SPASI) YANTI Kirim Ke 97288. Satu No.Hp bisa mengirimkan (sms) secara berulang kali. Dan ingat mungkin 1 (sms) dari anda, adalah penentu Nasib DAMAYANTI KABAENA. (w/b)

BACA JUGA :  HENDRIK, Berhasil Keluar Sebagai "Best Intellegence" Dari 80 Peserta

Pewarta : SUMARDIN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here