Beranda Politik Ali Mazi Klaim: Survei “Aman” Masih Tetap Yang Tertinggi

Ali Mazi Klaim: Survei “Aman” Masih Tetap Yang Tertinggi

73
0

WONUABOMBANA.COM, KENDARI – Didepan sejumlah Tokoh Masyarakat dan Tim Relawan Se-Kota Kendari, Selasa (9-Januari-2018) malam, sekitar Pukul (23 : 20 Wita) dalam orasi politiknya Ali Mazi, S.H., klaim kalau survei (AMAN) masih tetap berada diposisi yang paling tertinggi.

Menurutnya, survei itu sudah benar. Pasalnya, dirinya merupakan politisi (Mantan Gubernur Sultra 2003-2008) Kemarin. Sementara DR. Lukman Abunawas SH. M.Si., merupakan birokrat tulen, 2 Periode menjadi Bupati Konawe dan bahkan saat ini masih aktif sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sultra.

“Alhamdulillah Hingga berakhirnya masa jabatan saya sebagi Gubernur selama 5 (Lima) tahun hingga kini, masih tetap Aman-aman saja. Begitupun bapak Lukman Abunawas beliau pun punya Karier yang bagus dalam birokrasi”, Imbuhnya.

Nah bila ingin Sultra Maju, memang harus pada orang yang tepat. Seperti halnya kolaborasi antara daratan Dan kepulauan. Ini sangat berpeluang kalau Ali Mazi-Lukman Abunawas (AMAN) akan keluar sebagai pemenangnya.

Ali Mazi sangat Optimis dengan dukungan 2 partai yang mendukung pemerintah (Golkar dan Nasdem) adalah partai yang senantiasa memperhatikan nasib masyarakat kecil. Sebab kedua partai memang memiliki “Motto” Restorasi Perubahan. Ditambah lagi partai pendukung lainya (PBB dan PKPI).

Maka, dengan dilantiknya Ketua Relawan Satuan Kerja (SATKER) Ali Masi-Lukman Abunawas (AMAN) yang diketuai oleh Abdul Rasak yang merupakan Mantan Ketua DPRD Kota Kendari, sekaligus mantan Calon Walikota Kendari (2017-2022). Ali Mazi Sangat Optimis jika berdasarkan pengalaman kerjanya, Dia sudah tidak diragukan lagi.

Bahkan katanya, dirinya telah bertemu langsung dengan Nur Alam (Gubernur Non Aktif Sultra), dan dia mendukung penuh pasangan (AMAN) untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (2018-2023).

“Nur Alam Saja sebagai Gubernur 2 Periode, masih mendukung (AMAN). Karena apa?, sebab beliau yakin, program yang telah Dia rencanakan akan bisa dilanjutkan kembali pada orang yang tepat”, Terangnya.

Lebih Jauh Ali Mazi Menambahkan, bagi saudara-saudara kita yang menjadi Aparat Sipil Negara (ASN) bila ingin kerjanya  maksimal melayani masyarakat, berarti harus disejaterahkan dulu, dengan cara tunjangan (Mereka-red), harus di tambah/dinaikan. “Dan itu Sudah Komitmen Kami Kedepanya Bila Terpilih Nanti”, Tutupnya. (w/b)

BACA JUGA :  Ketua Relawan Bombana Mengucapkan Selamat Ke Paslon AMAN

Pewarta : SUMARDIN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here