Beranda BOMBANA Ahmad Nompa : Partai Perindo Bombana Siap Menangkan Rusda Mahmud-Sjafei Kahar

Ahmad Nompa : Partai Perindo Bombana Siap Menangkan Rusda Mahmud-Sjafei Kahar

67
0

WONUABOMBANA.COM, RUMBIA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Bombana Ahmad Nompa, SE. Mengungkapkan bahwa, jika pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur (Sultra) periode 2018-2023 Rusda Mahmud-Sjafei Kahar (RAISA) Bisa dimenangkan Oleh Partainya di Kabupaten Bombana meskipun belum tergolong sebagai partai pengusung. (Rabu, 31/1/2018)

Kenpa tidak, Partai yang masih tergolong baru ini namun telah memiliki pengurus diseluruh Provinsi dan Kabupaten, Kecamatan dan Desa Terutama Kabupaten Bombana, telah bertekad dengan sepenuh hati untuk memenangkan pasangan calon sesuai amanat partai. Baik dari Pusat Maupun Daerah, Jelas Ahmad Nompa.

“Partai Perindo kabupaten Bombana Akan bekerja semaksimal mungkin. Untuk itu, kami akan mengarahkan seluruh pengurus baik dari tingkat Kecamatan (DPC)  bahkan sampai ke ranting desa (DPRT)”, Tegasnya.

Lanjutnya,  Dirinya sangat bangga dan bersyukur atas kunjungan Calon Gubernur Sultra (Rusda Mahmud)  ke Kantor (DPD)  Kabupaten Bombana. Sementara bila dipikir,  Partai perindo saat ini hanya sebatas partai Pendukung.

Namun, biarpun begitu Partai perindo secara umum melihat survei dimasyarakat terkhusus Kabupaten Bombana, (Rusda-Sjafei) telah menjadi bahan perbincangan hangat saat ini.

“Saya sangat yakin bila pasangan yang ber-Akronim (RAISA) di Kabupaten Bombana bisa menang. Walaupun masih jauh untuk dipresentasekan, akan tetapi penilaian saya dilapangan sejalan dengan apa yang saya katakan”, Katanya.

Ahmad Nompa Selaku Ketua (DPD)  Kabupaten Bombana berharap agar seluruh jajarangan pengurus Partai perindo merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur (Sultra) periode 2018-2023 Rusda Mahmud-Sjafei Kahar. Sebab kedua calon ini juga memang sudah “Terbukti” Kinerjanya.

“Rusda Mahmud (II) periode Sebagai Bupati Kolaka Utara. Begitupun dengan Pasanganya Sjafei Kahar Mantan Bupati Buton Juga Selama (II)  Periode. Jadi, apalagi yang perlu diragukan. Mereka adalah sama sama pejabat daerah yang sudah berpengalaman dan terbukti dicintai oleh rakyatnya”, Pungkasnya. (w/b)

Pewarta : SUMARDIN

BACA JUGA :  Kepala Bappeda: Jalan di Kecamatan Mata Oleo, Sudah Masuk Skala Prioritas Bupati

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here